Date:      Sat, 08 Jan 2011 01:19:33 +0700
From:      "Ms. Maria Susanto" <eaalhq6@eaalhq.com>
To:        "freebsd-questions" <freebsd-questions@freebsd.org>
Subject:   Perhatian Mendesak, Perlu Anda Asisten.

Hai,

Nama saya Maria Susanto 39yrs saya berasal dari Indonesia, dan menikah d=
engan Mr Marc Joeseph. dan saya memiliki dua anak dari pernikahan kami d=
an kami tinggal di Britania Raya (London), akan tetapi suatu musibah dat=
ang kepada keluarga saya dan saya kehilangan suami saya tercinta yang sa=
ngat saya sayangi dalam mengalami musibah kecelakaan yang sangat fatal y=
ang mengakibatkan suami saya meninggal dunia dan meninggalkan saya dan j=
uga ke 2 anak saya untuk selamanya. Setelah mengalami musibah ini permas=
alahan nya adalah saya ingin memperjuangkan hak asasi saya selayak nya s=
aya seorang istri yang harus saya perjuangkan dan saya pun mempunyai kel=
uarga di Indonesia akan tetapi semua keluarga saya tidak mengetahui bahw=
a saya sudah menikah dengan suami saya (almarhum). karena saya sudah ham=
il dan keluarga saya menolak saya tidak mengakui saya ketika mereka tahu=
 bahwa saya hamil dari dia suami saya ( almarhum), karena itulah sebabny=
a saya tidak ingin menghubungi mereka / keluarga saya untuk masalah ini,=
 dan sekarang saudara suami adik saya, dan keluarga yang lain dengan sua=
mi saya mereka mencoba untuk mengklaim segala sesuatu yang seharusnya mi=
lik saya dari suami saya. Dari itu saya menulis surat ini kepada Anda un=
tuk meminta kerjasama / membantu dan menolong saya untuk dapat saya memp=
erjuang hak asasi saya dan suami saya dan karena itu pula saya sangat be=
rharap besar dapat menemukan seseorang untuk membantu/menolong saya yang=
 dapat bisa dipercaya akan membantu/menolong saya untuk menerima jumlah =
uang dan sebuah proparty yang sekarang berada di sebuah perusahaan keama=
nan di sini (UK). karena jika keluarga suami saya mengetahui tentang hal=
 ini mereka akan mengklaim semua segala sesuatu nya dan tinggalkan saya =
handless.

Ini adalah Legal dan saya sudah membuat perjanjian dengan perusahaan jas=
a keamanan untuk kesepakatan yang akan membuat dana relokasi ke alamat a=
nda dengan diplomasi sopan, sebagai bagasi diplomatik untuk menghindari =
serangan dan gangguan apa pun. Saya akan senang jika Anda dapat berdiri =
dan menerima dana ini di negara kita sendiri di Indonesia atas nama kelu=
arga saya dan anak saya sangat bersyukur sekali jika menemukan seseorang=
 menolong saya, setelah itu saya akan mengatur untuk saya kembali ke Ind=
onesia setelah semua urusan keluarga dengan suami saya selesai. Apapun c=
ara yang Anda lakukan untuk membantu/menolong saya sangat saya hargai de=
ngan sangat hormat. Semoga Tuhan memberkati Anda selalu dalam lindungan =
nya.

Jika Anda tertarik dan dapat memberikan usul/saran yang saya alami ini, =
Anda tidak perlu ragu dan sungkan kapan saja anda dapat menghubungi saya=
 , dan saya menawarkan anda beberapa% dari total semua.

Saya selalu menunggu jawaban positif Anda mendesak. Silakan Anda menghub=
ungi saya langsung ke mail pribadi saya: m-susanto1@hotmail.com

Salam,
Maria Susanto